Workshop Motivasi Bisnis Era Digital

Era digital saat ini menuntut siapapun untuk senantiasa belajar dan belajar, termasuk para mahasiswa Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya yang hidup di abad milenium.

Pusat Bahasa berusaha untuk memberikan kontribusi nyata dengan memberikan workshop sehari tentang bagaimana bisnis di era digital. Kegiatan ini dipandu oleh salah seorang pelaku bisnis dari Bekasi Bapak H. Zulkarnaen Iskandar SE.

Dalam sambutannya Kepala Pusbah IAILM Bapak Agus Samsulbassar,M.MPd mengajak seluruh mahasiswa untuk terus mengasah kemampuan bisnis dan enterprenershipnya di era digital saat ini. Sehingga para mahasiswa bisa langsung mempraktekkan ilmunya dan ketika sudah menjadi alumni tidak dipusingkan dengan urusan mencari kerja, tetapi sebaliknya belajar bagaimana memberi banyak lowongan pekerjaaan kepada orang lain. Kegitan ini berlangsung pada tanggal 27 April 2018 di Gedung Tarminah Bakti yang diikuti oleh para mahasiswa dan pelajar yang ada di lingkungan Yayasan Serba Bakti Suryalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *