Farewell Party: Trust The Process and Take The Opportunity

Setelah sebulan berlangsung program “One Month English Program”  berlangsung sejak tanggal 30 Juli 2018 – 26 Agustus 2018 dengan penuh suka ceria, sebanyak 68 orang mahasiswa IAILM dan STIELM dari berbagai fakultas mengadakan acara  Farewell Party di Gedung Tarminah Bakti pada hari Sabtu,26 Agustus 2018.

Acara diawali dengan penampilan perwakilan dari berbagai kelas, sambutan- sambutan, dan kreasi tari dan drama berbahasa Inggris oleh seluruh peserta dari setiap kelas.

Dalam sambutannya Kepala Pusat Bahasa, Agus Samsulbassar, M.MPd mengatakan bahwa acara penutupan ini bukan akhir segalanya, melainkan moment awal untuk lebih meningkatkan pembelajaran Bahasa Inggris. untuk itu diharapkan seluruh peserta agar ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan UKM Bahasa Inggris  melalui Latifah English Club.

Selanjutnya Pembantu Rektor III, Dr.H.Suhrowardi, M.Ag yang menutup acara mewakili Rektor menegaskan bahwa penguasaan bahasa asing, khususnya Bahasa Arab dan Inggris adalah suatu keniscayaan yang menjadi nilai tambah bagi setiap mahasiswa IAILM . Untuk itu mulai tahun sekarang akan diberlakukan Surat Keterangan Pendamping Ijasah bagi para mahasiswa yang telah mengikuti program bahasa yang diadakan oleh Pusat Bahasa IAILM. Dengan harapan mampu menjadi nilai plus bagi para lulusan IAILM di masa depan dalam menghadapi persaingan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *